Ebook Cara Memperbaiki Komputer dan Laptop Rusak Lengkap

Ebook Cara Memperbaiki Komputer dan  Laptop Rusak Lengkap - Survey secara umum yang saya amati di lapangan tentang tingkat kerusakan Komputer, Laptop, dan perangkat lainya SELALU melibatkan sang ahli komputer yang kita kenal dengan para teknisi komputer yang memperbaikinya, sedangkah dalam sisi yang berseberangan si konsumen atau pengguna komputer laptop masih menjadi penonton yang siap membayar berapapun biaya atas kerusakan perangkat komputer dan laptopnya. Ini Fakta !

Hal itu wajar terjadi, sebab realitanya masih sedikit saja orang yang mau terjun ke dunia teknisi komputer walau hanya sekedar memperbaiki komputer, laptop serta perangkat komputernya sendiri seperti menguji, mengetahui serta menganalisa kerusakan pada motherboard, LCD monitor, harddisk, printer, motherboard dan lain sebagainya.
ebook memperbaiki laptop komputer rusak
Pernahkah terpikir di dalam benak kita, mengapa semakin banyak saja teknisi komputer yang membuka usahanya di setiap daerah? yaps. jawabanya karena prospeknya besar, mereka rela ikut training, belajar otodidak bahkan masuk sekolah teknisi untuk bisa mengambil alih profesi perbaikan komputer. Atau mungkin hasrat dan keinginan itu juga terlitas di benak anda, melihat begitu banyak komputer, laptop, printer rusak di kantor, sekolah atau warnet anda yang ditelantarkan begitu saja.

Mungkin jika sampai saat ini Anda masih belum memiliki sebuah pengalaman belajar komputer, belajar merakit komputer, belajar menservice komputer, dll, Jika suatu ketika Anda sedang bekerja dengan komputer/laptop ada salah satu perangkat komputer/laptop Anda yang rusak, hardisk misalnya, tentunya Anda tidak mempunyai bekal untuk menservice perangkat komputer tersebut. Lalu bagaimana? Mungkin Anda akan menggunakan jasa service komputer yang harganya relatif mahal.

Selain itu Anda pastinya mempunyai banyak teman, saudara, rekan kerja, Bos yang mempunyai laptop/Komputer, jika sewaktu-waktu komputer/laptop bermasalah Anda bisa Membantu Menganalisa, Mendiagnosa, Mengisolasi dan Memperbaikinya. Ini bisa menjadi Promosi dari mulut ke mulut. Teman dan rekan Anda kemungkinan besar bisa bercerita kepada yang lain jika mereka menemukan Komputer/laptop bermasalah.
panduan memperbaiki laptop mati total hang lambat
Cerita diatas saya sajikan hanya sebagai ilustrasi saja, artinya hanya sedikit mengajak kita semua berfikir kenapa komputer, laptop serta perangkat yang rusak itu tidak kita coba untuk perbaiki sendiri, dengan biaya yang relatif jauh lebih hemat atau bahkan bisa menjadi teknisi komputer sederhana untuk sekolah, kantor atau warnet warnet sekitar anda.

Nggak sedikit lho Laptop guru/karyawan harus rela berhari-hari bahkan berminggu-minggu di tempat Service gara-gara masalah yang sepele ! Tapi yaitu tadi, Jika kita tidak mempunyai ilmunya masalah sekecil apapun kit tidak bisa memperbaiki, minimal mendiagnosa permasalahannya. Ibaratnya begini, Ada soal bahasa Inggris yang Anda tidak tahu artinya, walaupun sebenarnya itu adalah soal mudah tetapi jika kita tidak tahu artinya maka akan terasa sulit.

Panduan untuk mendapatkan kemampuan itu semua juga perlu kita miliki sehingga proses belajar akan semakin bagus dan terarah dengan tidak memakan waktu yang sangat lama, jadi anda akan BACA  => PRAKTEK, BACA => PRAKTEK. Anda bisa mencoba Panduan Premium yang telah banyak dipakai oleh para teknisi komputer di Indonesia yang diterbitkan oleh Qbonk Media Group yang memberikan Ebook Terlengkap yang pas untuk teknisi komputer, laptop, printer, monitor.


Berikut Ini adalah Daftar Ebook dari QBONK MEDIA GROUP :
  1. Ebook Panduan Merakit, Merawat dan Memperbaiki Komputer
  2. Ebook Panduan Menjadi Teknisi Laptop
  3. Ebook Step by Step Motherboard Repair
  4. Ebook Step by Step Jaringan Komputer
  5. Ebook Memperbaiki Motherboard Laptop
  6. Ebook Panduan Teknisi Elektronika
  7. Ebook Memperbaiki Harddisk
  8. Ebook Memperbaiki Monitor LCD
  9. Ebook Memperbaiki Power Supply Sendiri
  10. Ebook Memperbaiki Printer
  11. Ebook Mastering BIOS
  12. Ebook Kumpulan Pertanyaan Kerusakan Komputer Laptop
  13. Ebook Tutorial Delphi 7
  14. Ebook Belajar Windows 7
  15. Ebook Belajar CorelDraw
  16. Ebook Belajar Potoshop
  17. Ebook Belajar Dreamweaver 8
  18. Ebook Macromedia Flash 8
  19. Ebook Tutorial Visual Basic 6
  20. Ebook Pemrograman C++
  21. BONUS SCHEMATICS MOTHERBOARD LAPTOP
  22. GRATIS SCHEMATICS MOTHERBOARD IBM, ACER, ASUS, HP, LENOVO, SONY, TOSHIBA, DELL.
  23. BONUS VIDEO PERBAIKAN MOTHERBOARD
cara memperbaiki komputer laptop error tidak bisa booting


Setelah daftar Anda akan menjadi Free Member. yaitu status keanggotaan yang hanya bisa mendapatkan beberapa Ebook Versi Gratis. Silahkan daftar dulu untuk mendapatkannya secara gratis.

Hemm..tapi jangan berhenti sampai disitu dulu, Bisa anda lihat banyak sekali list kumpulan ebook panduan teknisi laptop komputer lengkap di atas. Semuanya itu bisa anda dapatkan dan bila anda meng-upgrade keanggotaan anda menjadi Member Premium. Biaya untuk upgrade keanggotaan anda cukup dengan membayar Rp. 197.000 saja sekali untuk selamanya.

PENTING : BACA PANDUAN BERIKUT INI AGAR ANDA BISA DOWNLOAD SECARA GRATIS*
KLIK DISINI
Jadi bila ada update ebook terbaru dari QMG anda berhak mendapatkannya secara GRATIS tak perlu membayar lagi karena kita sekali daftar status keanggotaannya selamanya. Seperti pada Ebook Panduan Teknisi Elektronika Dasar yang update pada tanggal 4 Juni 2013 dan Ebook Panduan Membedah Motherboard Laptop awal Juli 2013, Member Premium yang daftar sebelum tanggal tersebut berhak mendapatkan Ebook secara GRATIS termasuk Saya sendiri.

Selain itu jika Anda Menjadi Member Premium Anda Berhak Meminta Pengiriman CD Ebook Teknisi Komputer dan Laptop ke alamat Anda secara gratis.

Ilmu memang mahal, mungkin bagi Anda 197 Ribu itu kecil tapi sangat berharga bagi kita yang masih sekolah atau mahasiswa. Meski demikian kita berfikir tidak ada ilmu semurah 197 ribu untuk ebooknya Qbonk Media Group ini, yang harga tersebut bisa saja tidak cukup jika anda membawa komputer ke tukang service untuk sekali perbaikan. Selain itu, Bisa Anda bayangkan sendiri biaya yang keluar jika Anda membeli buku panduan sebanyak itu eceran di Toko Buku. 1 buku rata-rata seharga 50-60 ribu kan, bisa Anda lihat sendiri katalog harga buku-buku komputer di Internet. Bisa dihitung sendiri jika dibandingkan dengan PAKET EBOOK DIATAS yang jauh lebih murah.

Daripada uang anda habis dipakai ke tukang service untuk memperbaiki komputer / laptop anda yang bermasalah, alangkah lebih baiknya jika Anda pelajari semua ebook diatas, dipahami, di praktikkan dan ilmunya bisa anda pakai sendiri maupun berbagi untuk anak, keluarga kerabat dsb, atau anda ingin buka jasa service komputer dan laptop? 

Mengeluarkan sedikit uang Anda untuk membeli ebook ini akan jauh lebih bijaksana daripada anda kehilangan fasilitas untuk mencari uang. Komputer dan Laptop anda adalah harta berharga dan mungkin masa depan anda ada didalamnya. Jaga dan rawat dengan bekal dari ebook ini !

No comments for "Ebook Cara Memperbaiki Komputer dan Laptop Rusak Lengkap"